Akun "Pokemon Go" Dijual Jutaan Rupiah

Siapa yang tidak tahu tentang game yang sedang populer saat ini. Ya "Pokemon Go", sebuah game berbasis Augmented Reality yang memungkinkan para pemain gamenya untuk menangkap para monster yang tersebar dibeberapa lokasi.

Populernya game ini menjadi ladang uang bagi beberapa orang untuk menjual akunnya dengan harga tinggi. Tentunya akun yang dijual adalah akun level tinggi yang disertai dengan banyaknya Pokemon langka.



Pembeli dari akun ini tentu saja adalah para pemain yang malas untuk sekedar menaikan level akun mereka.

Ketika level tinggi, akunpun bisa dijual dengan harga yang mahal. setidaknya investasi yang dilakukan penjual untuk meningkatkan level itu akan terbayar.

Memang game ini menuntut para pemain untuk pergi keluar rumah dan berjalan-jalan di lokasi tertentu untuk mencari Pokemon. Sehingga sangat melelahkan sekali bagi beberapa orang untuk melakukan hal tersebut.

Daftar akun-akun ini muncul di beberapa website penjual item game seperti itemku.com, di beberapa grup facebook dan lain-lain. Harga yang ditawarkanpun beragam, mulai dari beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Disisi lain, pengembang dari game ini menentang model penjualan akun seperti ini dan mengirimkan permintaan untuk menghapus tawaran penjual akun dibeberapa situs dan media sosial.

Jadi bagaimana ?

Apakah diantara anda ada juga yang ingin menjual akun Pokemon nya .. ?

Silahkan share !!!



0 Response to "Akun "Pokemon Go" Dijual Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Ada pertanyaan atau komentar ?

Silahkan isi di kolom komentar.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak.