Kerja Online Gratis, Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Kerja online gratis, cara menghasilkan uang dari internet

Di zaman sekarang untuk menghasilkan uang tambahan secara gratis di internet sangat mudah dicari dan sangat gampang untuk dilakukan.

Pekerjaan ini menurut saya sangat cocok untuk semua kalangan. Baik untuk orang-orang yang sudah mendapatkan pekerjaan tetap, ataupun bagi orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan seperti pelajar, mahasiswa, bahkan pengangguran sekalipun.

Pekerjaan seperti ini tidak terbatas oleh pendidikan, asalkan ada kemauan dan ketekunan sudah dipastikan anda akan mendapatkan penghasilan tambahan ini.
Sebenarnya banyak sekali jenis-jenis dari kerja online gratis ini. Namun, saya akan membahasnya beberapa saja sebagai berikut.

1. Ngetik Captcha

Anda sudah tau pastinya apa itu Captcha bukan. Sederhananya Chaptcha adalah suatu filter keamanan yang bertujuan untuk memastikan bahwa yang memberi tanggapan pada captcha tersebut, bukanlah komputer tetapi benar-benar manusia. Karena komputer tidak akan bisa membaca hurup-hurup bengkok, bertumpuk ataupun jenis variasi hurup lainnya yang ditampilkan pada chapctha.

Kerja online gratis, cara menghasilkan uang dari internetSeiring berkembangnya teknologi Captcha di masa kini, maka makin banyak pula perusahaan yang menyediakan layanan untuk membuat dan mengoreksi Captcha.

Inilah kesempatan yang bisa kita ambil untuk kerja online gratis di perusahaan-perusahaan tersebut.

Sistem kerjanya sangat mudah sekali, anda hanya berkerja untuk mengetik Captcha yang anda lihat dalam batas waktu yang ditentukan (biasanya 15-30 detik/Captcha).

Jumlah Karakternya rata-rata dibawah 7 Karakter. Harga per Chaptchanya  beragam tergantung dari kebijakan masing-masing perusahaan.

Rata-rata penghasilan yang bisa kita ambil dari ngetik Captcha seperti ini biasanya mendapat $5 dalam sehari atau $150 dalam sebulan. Bila kita hitung, penghasilan tambahan ini bisa mencapai Rp.1.950.000,00  (dengan Kurs hari ini 11 Juni 2015 =  Rp. 13.000,00) dalam sebulan.

Penghasilan tersebut bisa didapat dengan level kecepatan pengetikan Chaptha sedang. Jadi, bisa saja kurang dari $15 bila kecepatan ketiknya rendah, dan bisa saja lebih bila kecepatan ketiknya cepat diatas rata-rata. Contoh situs kerja online ini diantaranya megatypers.com , protypers.com dan sebagainya.

2. Whaff

Kerja online gratis, cara menghasilkan uang dari internetWhaff adalah sebuah aplikasi android yang memungkinkan bagi para pengguna smartphone dan tablet android untuk mendapatkan imbalan dengan cara download aplikasi, menjalankan aplikasi mempertahankan aplikasi, atau bermain game yang disarankan oleh Whaff.

Jadi semakin banyak aplikasi yang didownload, dijalankan, atau dipertahankan maka semakin besar pula penghasilan yang bisa kita dapatkan. Selain itu, pertama kali mendaftar kita diberi komisi sebanyak $0.30.

Cara pendaftarannya cukup gampang tinggal cari di Google Play dengan kata kunci "Whaff". Install, kemudian Register sesuai ID anda masing-masing.
Pada Whaff hanya ada 1 sumber bagi user untuk mendapatkan penghasilan yaitu aplikasi yang didownload, dijalankan, atau dipertahankan.

3. Pop Slide


Hampir sama dengan Whaff, Pop Slide juga merupakan aplikasi mobile berbasis android. Namun cara kerja dan metode pembayaran dari aplikasi ini sedikit berbeda dengan Whaff. Metode pembayaran yang diberikan oleh Pop Slide dilakukan dengan melakukan penukaran poin yang kita dapat, dengan nominal pulsa Rp.5000,00 (5000 poin) atau Rp. 10.000,00 (10.000 poin).

Kerja online gratis, cara menghasilkan uang dari internetDengan aplikasi ini otomatis layar kunci smartphone kita akan sedikit berbeda, karena disaat kita membuka kunci akan terdapat info/ berita terhangat diwaktu itu.

Tentunya dengan ini kita akan mendapatkan poin dari masing-masing info/berita yang telah kita buka

Pada Whaff hanya ada 1 sumber bagi user untuk mendapatkan penghasilan yaitu aplikasi yang didownload, dijalankan, atau dipertahankan.

Sementara pada Popslide ada 4 sumber penghasilan. Pertama, aplikasi yang didownload, dijalankan atau dipertahankan. Kedua, dari informasi/berita yang bisa kita temui ketika kita membuka kunci layar smartphone.

Ketiga, dari kunjungan yang kita lakukan pada popslide per hari. Keempat, dari Roulet (Sebuah game peruntungan dengan maksimal poin yang didapat 1000 poin).

Keempat sumber penghasilan tersebut akan diakumulasi kedalam poin dengan harga tertentu. Poin terbesar didapatkan dari penginstallan aplikasi yang direkomendasikan oleh popslide. Pada 1 aplikasi saja bisa mencapai 3000 poin.

Popslide tergolong kerja online gratis yang sangat mudah dijalankan dan mudah untuk mendapatkan reward. Dalam 2 hari saja kita sudah bisa mendapatkan pulsa 10.000, dan itu didapatkan secara cuma-cuma.

4. 8Share.com

Kerja online gratis, cara menghasilkan uang dari internet

Cara kerja dari kerja online gratis ini adalah melakukan sharing berita/informasi ke berbagai media sosial seperti facebook, twitter, dan lain-lain. Pada dasarnya objek yang di-sharing adalah iklan dari company tertentu, namun 8share mengemasnya menjadi sebuah informasi yang aktraktif dan membuat siapapun yang melihatnya ingin membaca info tersebut.

Sumber penghasilannya didapat dari pembaca yang meng-klik info tersebut. Semakin banyak yang mengklik info tersebut, maka semakin banyak pula penghasilan kita. Untuk informasi selanjutnya silahkan kunjungi www.8share.com.


5. Publisher GA (Google Adsense)


Kerja online gratis ini, sangat menjanjikan dan juga cukup lumayan susah untuk dijalankan. Syaratnya anda harus punya website baik yang domain sendiri ataupun website gratisan seperti blogspot atau wordpress. Kenapa harus punya website ?. karena website tersebut digunakan sebagai media bagi kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan ini.

Kerja online gratis, cara menghasilkan uang dari internetSederhananya cara kerja dari kerja online gratis ini yaitu Google sebagai penyedia Adsense akan memberikan beberapa iklan yang harus anda tampilkan diblog anda.

Kemudian setiap klik pada iklan tersebut akan dibayar dengan harga tertentu.

Semakin banyak klik maka semakin banyak penghasilan yang didapatkan. Namun jangankan untuk mendapatkan klik yang banyak, untuk mendaftarkan website kita mengikuti Google Adsense saja terbilang cukup sulit karena cukup banyak persyaratan yang harus dipenuhi seperti page rank, page view, traffic pengunjung dan tentunya website kita harus SEO Friendly.

Tapi asalkan kita mau belajar dan berusaha, mendapatkan penghasilan dari adsensepun sangat mungkin sekali untuk dilakukan.

Contohnya perjuangan mas Eka Lesmana dalam dunia Blogging yang kini sudah berpenghasilan $1000 per hari, dalam sebulan bisa mencapai Rp 390.000.000,00 (Info ini bisa anda cek di Facebook pribadinya mas Eka Lesmana) padahal beliau hanyalah seseorang yang tamat SMP saja.


Itulah kerja online gratis yang bisa saya share kali ini, bila ada Kerja online yang lain silahkan tambahkan di komentar, itung-itung ninggalin jejak  :-D.
Sekian, mudah-mudahan bermanfaat.


Silahkan di Share !!!!

0 Response to "Kerja Online Gratis, Cara Menghasilkan Uang Dari Internet"

Posting Komentar

Ada pertanyaan atau komentar ?

Silahkan isi di kolom komentar.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak.