Daftar 5 Smartphone Termahal Di Dunia

5 smartphone termahal di dunia

Umumnya kita mengenal beberapa smartphone tercanggih dan terbaru dari merk-merk terkenal seperti Samsung, Oppo, LG, Lenovo dan lain-lain. Meskipun memiliki spesifkasi yang mumpuni orang-orang pasti mampu untuk membeli smartphone tersebut.

Namun ternyata ada beberapa smartphone yang mungkin hanya beberapa orang saja yang mampu membelinya. Alasannya smartphone-smartphone ini di banderol dengan harga tinggi mencapai ratusan juta rupiah.

Entah alasan apa yang membuat orang-orang seperti ini, ingin membeli smartphone dengan harga yang mahal. Mungkin karena gengsi, mungkin juga karena kualitas, atau mungkin karena desainnya yang sangat berkelas. Inilah daftar 5 smartphone dengan harga termahal di dunia.

1. Goldvish Eclipse

5 smartphone termahal di dunia

Ponsel termahal di dunia saat ini diketahui bermerek Goldvish Eclipse. Dengan banderol harga US$ 36.655 atau sekitar Rp 476 juta, ponsel ini dilapisi dengan bahan kulit aligator.

Tak hanya itu, yang paling fantastis, smartphone ini juga terlihat sangat mewah berkat hadirnya berlian yang mempercantik penampilannya.

Dengan adanya kombinasi kulit aligator dan berlian inilah lantas membuat Goldvish Eclipse sangat menarik, keren dan berharga fantastis.

2.  Vertu New Signature Touch

5 smartphone termahal di dunia

Dengan harga mencapai US$ 19.800 atau setara dengan Rp 257 juta ini membuat Vertu New Signature Touch menduduki peringkat kedua sebagai ponsel termahal di dunia. Smartphone yang satu ini memang sangat istimewa. Hal ini dikarenakan Vertu New Signature Touch mempunyai fitur pemanggil penjaga 24 jam yang akan mampu memenuhi segala permintaan penggunanya.

Dari segi desain, ponsel ini dijual dengan harga sangat mahal lantaran dibuat dengan bahan kulit anak lembu dengan varian warna biru muda. Selain itu, konsumen juga bisa memilih bahan lain, yakni kulit kadal atau aligator.

3.  Sirin Solarin Crystal

5 smartphone termahal di dunia

Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC ini dibuat dengan keamanan ultra yang bakal menjamin kerahasiaan penggunanya. Ponsel ini dijual dengan harga US$ 15.900 atau setara dengan Rp 206 juta.

Keamanan yang super yang dimiliki ponsel pintar ini sendiri terjadi karena adanya kemitraan dengan dua perusahaan keamanan lainnya salah satunya yaitu perusahaan Zimperium.

Dengan keamanan yang ada ini kemudian menjadikan Sirin Solarin Crystal aman terhadap berbagai ancaman dan Koolspan yang menawarkan enkripsi chip-to-chip kelas militer dengan kunci 256-bit AES serta juga menjamin kerahasiaan penggunanya.

4.  Gresso Regal Gold

5 smartphone termahal di dunia

Sesuai namanya, Gresso Regal Gold dibuat dari emas 18 karat. Smartphone ini dibanderol dengan harga US$ 6.000 atau sekitar Rp 77 juta.

Dari sini secara sekilas maka kita akan mendapati Gresso Regal Gold ini mirip seperti emas batangan.

Gresso Regal Gold  sendiri dari kabar yang ada diproduksi dalam jumlah yang terbatas yaitu hanya dengan jumlah 999 unit saja. Pembeli yang memesannya sendiri nantinya akan diberikan sebuah nomor khusus sesuai dengan pesanan pembelinya.

5. Lamborghini Tonino 88 Tauri

5 smartphone termahal di dunia

Sesuai dengan namanya, Torino 88 Tauri ini diproduksi oleh Lamborghini dengan konsep yang modern dan mewah. Hal ini sendiri terlihat dari bahan atau material yang digunakannya dengan memadukan bahan kulit dan baja.

Smartphone ini dijual dengan harga US$ 5.250 atau sekitar Rp 68 juta. Meski begitu, disebutkan bahwa ponsel ini tak mengusung spesifikasi yang layak untuk harga semahal itu. 

Itulah 5 Smartphone termahal di dunia..

Berniat membelinya ?

Silahkan di share !!!



1 Response to "Daftar 5 Smartphone Termahal Di Dunia"

Ada pertanyaan atau komentar ?

Silahkan isi di kolom komentar.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak.